Jumat, 12 Juli 2013

KOLAM ARUS

KOLAM ARUS yang dimaksud disini adalah sebuah wahana permainan air yang dibuat sedemikian rupa menyerupai seperti arus di sungai. Kolam arus sangat diminati dan sudah menjadi sebuah wahana yang umum dipakai di beberapa waterpark.
Kami menawarkan 2 jenis kolam arus :
KOLAM ARUS, yang dimaksud disini kolam arus biasa yang sering kita jumpai di beberapa waterpark dengan lebar pada umumnya 3,5 meter dan kedalaman air kolam 60 s/d 90 cm dengan permukaan dasar kolam yang datar.


kolam arus 1


kolam arus 2

Kolam arus ini hanya menyerupai arus sungai yang berputar dari start hingga finish. Kolam arus ini pun sangat sederhana. Penggunaan mesin dan peralatannya pun sangat sederhana. Oleh karena itu di beberapa waterpark menggunakan kolam arus ini untuk melengkapi wahana permainan airnya.
KOLAM ARUS ARUNG JERAM, yang dimaksud disini adalah kolam arus yang menyerupai sungai dengan riak dan arus yang extreme dengan tujuan untuk olah raga arung jeram layaknya di sungai.
Dibutuhkan lebar hingga 6 meter dan kedalaman air yang berbeda levelnya dan dengan permukaan dasar kolam yang tidak rata atau bergelombang. Penggunaan mesin dan aksesorisnya pun lebih komplek dan tidak sesederhana kolam arus biasa.

kolam arus 1

kolam arus 2


0 komentar:

Posting Komentar