Rabu, 02 Maret 2016

WATERPARK | WATERBOOM BALI








Salah satu tempat wisata di Bali yang wajib anda kunjungi saat liburan di pulau dewata adalah Kuta. Begitu terkenalnya Kuta Bali, hampir setiap hari tidak pernah sepi dari wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik.

Lalu apa yang terbaik yang dapat anda lakukan di Kuta Bali? Selain wisata pantai Kuta, Waterbom Bali salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi.

Waterbom Bali adalah sebuah wahana rekreasi air atau theme park, sangat cocok jika anda berlibur bersama keluarga. Taman ini merupakan salah satu tempat wisata untuk anak di Bali yang sangat kami rekomendasi.

Taman air Waterbom Bali memiliki luas area 3,8 hecktar dan di dalamnya terdapat water slide standar klas dunia. Terdapat 9 jenis permainan di taman air Waterbom, seperti smash down, pipe line, boogie ride dan selengkapnya akan kami tuliskan dibawah.

Alamat Waterbom Bali, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia.

Jika anda menginap di wilayah Kuta, anda hanya perlu memanggil taksi atau bisa juga dengan jalan kaki untuk ke waterbom park Bali. Jika anda menginap di wilayah lain di Bali, seperti di tempat wisata Ubud, tentunya anda akan memerlukan saranan transfortasi untuk ke waterbom park.

Menggunakan taksi dari wilayah Ubud ke Kuta akan memakan biaya sekitar Rp 200 ribu one way. Cara terbaik adalah mencari jasa rental mobil di Bali. Dengan menggunakan jasa rental mobil, maka biaya transfortasi dapat anda tekan.

Sebagian besar wisatawan tidak suka berenang di kolam renang umum, karena kualitas kebersihan air yang tidak bagus serta banyak mengandung zat kimia pembersih air. Di taman air Waterbom sangatlah berbeda, air terasa segar dan kulit tidak terasa kering karena memakai sistem teknik sanitasi air canggih dengan klorinasi garam.

Tentunya sebagian orang sudah biasa menikmati rekreasi water park di tempat asal dan saat wisata ke Bali ingin wisata air yang berbeda.

Pulau Bali memiliki rekreasi water sport di Tanjung Benoa, di Tanjung Benoa anda dapat menikmati rekreasi water sport langsung dengan alam, seperti banana boat, parasailing dan menyelam di lautan.

Jenis Permainan Waterbom Park Bali

1. Smash Down

Jenis permainan air ini memerlukan nyali yang cukup besar, karena anda akan sliding di kemiringan slide ini 60 derajat, dengan kecepatan 70 kilomer per jam.


2. Funtastic

Wahana funtastic lebih cocok untuk anak-anak, orang tua tidak usah khawatir karena wahana funtastic ini, memang secara khusus di desain untuk anak-anak. Di wahana ini terdapat water canon, body slide dan masih banyak lagi yang lainnya.



3. Pipeline

Permainan Pipeline akan membawa anda berputar mengikuti alur pipa, tentunya dengan kecepatan 60 kilometer selama 13 detik akan memacu jantung lumayan kencang. Di beberapa tikungan dari jalur pipa, anda akan merasakan gaya gravitasi maksimum 3,5 G.

Pipeline memiliki ketinggian 20 meter, saat anda berliku-liku menuruni jalur pipa, anda juga dapat melihat pemandangan tempat wisata kuta dan kebun yang tertata rapi di waterbom park




4. Super Bowl

Permainan super bowl menggunakan perahu karet dan peserta akan duduk di perahu karet.




5. Bumerang waterslide

6. Boogie Ride



7. Lazy River

8. Race Track

9. Climax





4 komentar:

  1. waterboom di bali memang seru,,
    untuk anda yang ingin mendapat peluang jutaan rupiah cek

    Bisnis Santai Jutaan Rupiah

    BalasHapus
  2. Mantab Banget nih Waterpark

    http://kontraktorjakartablog.wordpress.com/
    http://kontraktorrumahkantordijakarta.blogspot.co.id/
    http://jasakontraktordijakartaselatan.blogspot.co.id/
    http://jasaarsitekturrumahdijakarta.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. http://kontraktorwaterpark1.blogspot.co.id/
    http://kontraktorwaterparkgntechnologies.blogspot.co.id/
    http://waterboomindonesia2.blogspot.co.id/
    http://gntechnologies1.blogspot.co.id/
    http://waterparkgntechnologies.blogspot.co.id/
    http://sthephanus.wix.com/kontraktorwaterpark1
    http://kontraktorwaterpark-indonesia.blogspot.co.id/
    http://www.kontraktorwaterparkwaterboom.com/

    BalasHapus
  4. Menjual berbagai macam jenis Chemical Pac liquid , polymer kaporit untuk wwtp STP bakteri dan nutrisi
    Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di email tommy.transcal@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus