Rabu, 02 Maret 2016

JOGJA BAY ADVENTURE PIRATES WATERPARK

'Jogja Bay Adventure Pirate Waterpark' yang diklaim paling besar serta tercanggih di Indonesia resmi di buka tgl 20 Desember 2015 yang akan datang. Oleh Gubenur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono. Walaupun belum ada pengumuman resmi harga tiket masuk Waterpark Jogja Bay akan tetapi sudah ada bayangan tarif tiket Jogja Bay dan biasanya pada saat pembukaan dan di awal peresmian ada diskon harga baik bagi tamu reguler maupun rombongan paket wisata Jogja Bay tersebut.

Terdapat di Maguwoharjo, Depok, Sleman Yogyakarta, di bangun dilahan seluas 7, 7 hektare punya Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo ini sediakan 19 type wahana.

Mengusung tema bajak laut, Jogja Bay Waterpark merujuk kombinasi waterboom yang ada di Bali serta waterpark di Orlando tempat ini diklaim merupakan waterpark, edupark dan waterboom terluas, terlengkap serta paling canggih di Indonesia. Saat ini sudah dipersiapkan wahana tambahan dan pengelola sudah menyiapkan berbagai wahana menarik dan seru di taman wisata air Jogja Bay tersebut.



Bedanya dengan waterpark dan waterboom di Garut, kota Dodol mempunyai kelebihan dari sisi airnya yang merupakan air panas alami yang sulit untuk ditiru kota manapun di Indonesia bahkan di Dunia karena itu Garut masih mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang menginginkan sesuatu yang beda tapi tetap alami dan bernuansa pedesaan.

Nanti orang-orang tak mesti ke luar negeri untuk nikmati wisata air serta keluarga. Para wisatawan yang datang ke Yogyakarta mempunyai pilihan lain selain beberapa tempat wisata di Jogja yang lebih dulu populer seperti Candi Borobudur, Gunung Merapi, Goa Pindul, Pantai Parangtritis dan lain-lain.

Menggabungkan unsur Jogja serta Eropa juga jadi satu diantara kekhasan dari Jogja Bay. Jogja Bay Waterpark (JBW) bakal ada story telling pada kebiasaan Jogja dengan beberapa bajak laut Eropa yang dituangkan lewat on-site live show, karakter, water rides serta merchandise.

Berlibur akhir th. serta berlibur sekolah datang berbarengan, apakah Anda telah mempunyai acara berlibur? Jogja Bay Waterpark mungkin saja alternatif. Jogja Bay diprediksi akan menjadi salah satu tempat tujuan wisata keluarga yang cukup populer baik untuk masyarakat Yogya pada khususnya dan para travelling di Indonesia pada umumnya




0 komentar:

Posting Komentar